Memirsa pertandingan sepakbola kurang lengkap bila aku tidak memenggal skor atau meneroka team mana yang bakal menang, namun terdapat beberapa sesuatu yang mesti di pandang dan dipertimbangkan agar dalam memprediksi kita tidak tertinggal. Berikut ini hal-hal yang pantas diperhatikan di cara menenung skor sayembara sepakbola:

1. head to head: cerita pertandingan ke-2 team dalam pertandingan perkawanan ataupun sayembara dalam mendekatkan gelar wijaya.

2. statistik terkini: 5 pertandingan ujung (menang, malang, seri), julmlah mencetak serta kebobolan "gol", performa (konsisten / inkonsisten)

3. penjara tandang: kadang kala kali team lemah siap menyulitkan apalagi mengalahkan team kuat jikalau laga digelar dikandang team yang lemah.

4. prasarana: media sebagai sarana penggali informasi ke-2 team seringkali memberitakan hal yang karakternya entertain (menarik), yang seolah-olah laga bakal berlangsung ketat dan berimbang. Namun hal tersebut khilaf apabila kita jadikan referensi untuk memprediksi

5. Berita Bola Arsenal Tanpa fanatik: hindari memilih satu buah team di memprediksi, karena ini bisa mempengaruhi cara berpikir kalian

6. tidak memaksakan muncul: adakalanya 1 buah pertandingan sulit diprediksi sampai presentase kemenangan bagi kedua tim pikir Anda 50-50. Kalau sudah begitu telaten diri, hindari memaksakan ada membuat dugaan. Dengan demikian presentase kesaksamaan prediksi kamu akan naik.

7. pemain inti / pemain cidera

8. tempat dalam team

9. tampang pelatih